H Adang Hadari, Hadir Pada Acara Turnamen Voly Ball di Desa Parigi


Pangandaran LHI
H Adang Hadari selaku bakal calon bupati kabupaten pangandaran didampingi istrinya Reny Widiastuti Hadari, menghadiri  acara semi open turnamen voly ball Andika Cup 2020 bertempat di Dusun Kalenceuri, Desa Parigi, Selasa malam (4/8/2020).
Di sela nonton voly ball, H Adang Hadari, memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan seluruh warga Dusun Kalenceuri yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli ini, meskipun diselenggarakan sederhana tapi cukup meriah,
H Adang Hadari berharap agar peserta maupun wasit dari turnamen bola voli ini bisa menjunjung tinggi sportifitas permainan sehingga tidak akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
"Kita melihat turnamen voly ball Andika cup 2020 ini lumayan meriah, mendapat antusiasme masyarakat yang ditunjukkan dengan banyaknya suporter dari masing-masing tim yang menonton pertandingan.
Kegiatan voly ball Andika Cup yang digelar di kalenceuri ini, disamping memeriahkan HUT RI ke 75, juga dapat menjaring bibit potensi atlet voly ball, ujar H Adang Hadari.
Ketua panitia voly ball Andika Cup mengatakan, turnamen voly ball Andika Cup yang diselengarakan ini dilaksanakan secara dumpyuk, mengingat wabah kovid -19 di indonesia masih ada, sehingga kami dari panitia menyelenggarakannya dengan mempersingkat waktu.
Selain itu terselenggaranya turnamen voly ball Andika Cup ini dalam rangka menyonsong HUT RI ke 75, dalam mendukung kegiatan positif terutama di bidang olah raga voly ball, pungkasnya. (AGUS S)


Post a Comment

0 Comments