Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pasangan AMAN Mengajak Masyarakat Lestarikan Seni Dan Budaya Khas Pangandaran

Pangandaran LHI
Deklarasi tim pemenangan pasangan Adang --Supratnan (AMAN) yang digelar di lapang Nusawiru kecamatan cijulang, berbeda dengan deklarasi yang digelar di kecamatan lainnya, pelantikan tim pemenangan yang yang dilantik lebih bernuansa suda sesuai dengan sejarah kacijulangan. Sabtu (22/8/2020). Cijulang memiliki arti yang sudah sejak dulu di kenal masyarakat, cijulang artinya Cipta Jumeneng Langsung, untuk itu kita berharap kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pasangan Adang - Supratman (AMAN) ketika nanti mendapat amanah dari masyarakat supaya lebih memperhatikan para budayawan, karena penting untuk kita melestarikan sejarah.
Kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan H Adang dan H Supratman di sambut oleh kesenian khas sunda yaitu kesenian pencak silat. Seperti yang di sampaikan Ki Sukmajaya, Saluyu jeung kahayang Neang pamimpin nu jujur jeung bener, cijulang ngadeg kuanjeun sangkan aman jeung amanah ngarah rahayat sejahtera salalawasna, mengandung arti masyrakat kecamatan Cijulang saat ini sangat mendambakan sosok pemimpin yang jujur dan benar dalam mejalankan tugasnya tidak berpihak ke salah satu kelompok, agar masyarakat bisa sejahtera selamanya.
Untuk terwujudnya cita cita pemekaran kami atas nama koordinator tim pemenagan pasangan AMAN, mengajak seluruh relawan yang ada di wilayah kecamatan Cijulang untuk terus berupaya satukan tekad, tujuan dan pemahaman untuk kemenagan pasangan AMAN. Seperti kita ketahui pasangan AMAN ini merupakan dua tokoh terbaik putra pangandaran yang siap untuk memimpin pangandaran, juga siap untuk dikritik oleh siapapun sepanjang untuk kebaikan pangandaran, maka itu keberhasilan untuk merubah pangandaran ke arah lebih baik tentu harus ada campur tangan dari semua sektor terlebih campur tangan masyarakat.
Untuk itu mari kita bergotong royong mewujudkan kemenangan pasangan AMAN supaya pangandaran kedepan lebih bik lagi,pungkas Asep Irfan. Pada kesempatan yang sama H Adang Hadari selaku bakal calon Bupati menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh masyarakat kecamatan cijulang yang sudah bersedia hadir pada acara deklarasi ini. Melihat antusias masyarakat kecamatan cijulang, saya atas nama Adang --Supratman (AMAN) merasa ada energi baru yang membuat kami lebih semangat dan oftimis untuk maju di Pilkada Pangandaran, demi terwujudnya cita cita pemekaran.
"Apalagi setelah melihat pentas seni budaya khas sunda tadi, saya bersama H Supratman berkeinginan untuk melestarikan budaya tersebut, kerena wajib hukumnya kita selaku orang sunda untuk melestarikan semua budaya sunda, budaya merupakan ciri khas yang perlu di mumule oleh kita semua, terlebih kita memiliki tempat wisata yang mendunia, tentu keberadaan kesenian dan budaya pangandaran sangat di butuhkan untuk menarik para wisatawan. Melalui deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan pasangan AMAN ini, mari kita bersama sama melangkah untuk memenagkan kotestasi di pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2020 mendatang, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments