Aparatur Desa Sibuk Mengamankan Warga Yang Menerima Program Bantuan dari Kemensos


Kab.Tasik LHI.
Antrian warga Desa Arjasari yang datang  untuk mengambil program dari Kemensos bantuan pemerintah pusat bikin sibuk aparatur Desa Sabtu, 22/08/2020.
Program bantuan tersebut ialah program  dari Kemensos pemerintah pusat, sementara pihak Desa  hanya memfasilitasi warganya untuk pengambilan bantuan tersebut.Antrian yang panjang warga satu persatu menerima bantuan, bantuan program tersebut dibikin lima tahap, sebelumnya Desa Arjasari sudah membagikan tiga tahap sekaligus sekitar bulan Juni dan Juli sebesar Rp. 600,000 per-Kk di kalikan tiga total menjadi 1,8 juta.
Kantor Desa Arjasari hari ini membagikan dua tahap sebesar Rp.300,000 / KK di kali dua total menjadi Rp.600,000 yang telah dibagikan oleh pihak Kantor pos.
Saat di konfirmasi pejabat sementara PJS Desa Arjasari kecamatan Leuwisari mejelaskan" dengan program bantuan tersebut, semoga bantuan itu bermanfaat dan membantu bagi warganya walaupun jumlahnya tidak banyak se-engganya Pemerintah pusat, Provinsi, Daerah juga pemerintahan Desa sudah membantu meringankan beban warga dengan bermacam program jelasnya.
Dari lima kedusunan, 35 RT, total jumlah penerima bantuan adalah 330 KK masyarakat Desa Arjasari. Salah seorang warga yang menerima bantuan dari kampung pereng atau cikeleng mengatakan" dengan bantuan ini dirinya sangat terbantu dari beban yang dihadapinya, dirinya juga mengungkapkan..sangat berterima kasih kepada pemerintah katanya.(HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments