DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggota DPD RI Serap Aspirasi Pembangunan di Tubaba


Tubaba: LHI
Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H, berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat dan bertatap muka dengan jajaran Pemerintah Daerah, Kunjungan kerja tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Tulang Bawang Barat Panaragan, senin (03/08/2020).Acara kunjungan kerja diisi dengan kegiatan dialog dan penyerapan aspirasi.
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP., menyambut secara langsung kedatangan Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. Turut hadir juga Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE.,MM, Sekdakab Tulang Bawang Barat Herwan Sahri, SH.,M.AP, seluruh Staff Ahli Bupati, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba.
Pada kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad.S.P., menyampaikan gambaran tentang pembangunan kebudayaan, kearifan lokal, program pendidikan, ekonomi, dan juga tentang pembangunan kesehatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.
“Dalam momentum yang baik ini, saya kira pas karena Pak Bustami dari DPD RI, karena Pak Bustami orang yang sangat aktif dalam memperjuangkan kemajuan daerah khususnya di Lampung, saya secara khusus menyampaikan niat dan hajat saya untuk membangun kabupaten Tubaba,”kata Umar Ahmad.
Sementara, Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H selain mendengarkan atau menyerap aspirasi yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah, dirinya juga menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka memberikan informasi atau menjelaskan terkait tentang kebijakan atau perundang-undangan terbaru dari pemerintah pusat, dan juga kami akan menjelaskan tentang fungsi dan kegunaan DPD RI.
“Secara khusus kami memberikan apresiasi kepada Bupati Tubaba dan jajarannya atas pembangunan yang iconik di Kabupaten Tubaba,” demikian diucapkan oleh Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. (AFRIZAL.C)

Post a Comment

0 Comments