9 PK Golkar dan Organisasi Sayap Golkar, Antarkan Iskandar Budiman,Maju Sebagai Kadindat Ketua DPD Golkar Meranti


Meranti LHI
Pada hari jum’at tepat pukul 15.00 wib Tanggal 21 Agustus 2020, Iskandar Budiman,SE bersama sembilan orang ketua kecamatan (PK) Partai Golkar Sekabupaten Kepulauan Meranti dan organisasi sayap AMPG, KPPG, Soksi , dan Kosgoro telah mendatangi panitia Penjaringan Kadindat ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti mengantarkan Iskandar Budiman sebagai bakal calon ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Kepulauan meranti priode 2020-2025.
Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut, majunya sebagai calon KetuaDPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti adalah ingin melanjutkan kejayaan Golkar masa lalu di Kabupaten Meranti sebagai Partai pemenang pertama.
“Insya Allah berkat dukungan dari sembilan Kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar seluruh pengurus juga simpatisan Partai Golkar sebagai mesin politik tetap solid membesar kan Golkar kedepan.” Kata Iskandar bersama PK Golkar sekabupaten Kepulauan Meranti bertekad untuk memenangkan agenda-angenda politik yang akan berlangsung di negeri ini.
Yang pertama adalah agenda Pilkada kabupaten kepulauan meranti, kami akan upayakan agar kandidat yang di usung oleh partai Golkar meraih kemenangan dalam perhelatan pilkada serentak pada bulan Desember 2020 mendatang.
Kedua kami akan upayakan masing-masing partai akan bekerja semaksimal mungkin pemenangan di setiap dapil pada perhelatan pemilu 2024 dengan target minumal 6 kursi di DPRD kabupaten Kepulauan Meranti.
Ketiga pada pilpres yang akan datang ,semua mesin partai mulai dan DPD II serta organisasi sayap serta PK sekabupaten serta organisasi-organisasi pendiri dan yang 6didirikan kita gerakkan semaksimal mungkin agar kejayaan golkar kita raih kembali. kata Iskandar.
Oleh karena itu untuk memetik kejayaan dari ivent-ivent yang di atas tersebut, kita harus benar-benar bekerja, serius dan bekerjasama untuk memenangkan nya.“Ini awal yang baik dimana kita semua solid satu tujuan untuk kejayaan golkar merant”. jelas Iskandar, lagi.
“Semoga di Musda III Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan lancar dan sesuai harapan, Amin”.Pungkasnya.
A.Rahim MR.SE. Selaku String Comitee yang didampingi oleh Sumirja Hadi, Ketua Panitia Pelaksana, penjaringan Calon Ketua DPD Partai Golkar dalam musda III Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2020-2025, dalam pejelasannya A.Rahim menyebutkan bahwa persyaratan Calon/Kandidat untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, ialah telah menjadi kader Partai Golkar selama lima tahun dan tidak pernah berpindah-pindah ke
Partai lain, dengan syarat pendidikan S1, jelas Rahim.
Selanjutnya, Iskandar Budiman,SE, menyerahkan berkas persyaratan bakak calon Ketua DPD Partai Golkar, yang diterima oleh A.Rahim MR.SE.selaku Setring Comitee Penjaringan bakal calon Ketua DPD Partai Golkar tersebut yang bertempat disekretariat Partai Golkar jalan Rumbia Selatpanjang, Agenda penyerahan berkas Calon tersebut terdengar yel-yel dukungan dari sejumlah Ketua PK dan organisasi sayap.
            Sementara, Toni Syafrizal, Plt.Sekretaris Kosgoro Kabupaten Kepulauan Meranti, kepada wartawan menjelaskan, alasan mendukung Iskandar Budiman, adalah kader terbaik Golkar, punya pengalaman dan pernah menjabat anggota Dewan di Bengkalis serta di Meranti pada saat ini, ia adalah muda dan energik, kata Toni. (RAMLI ISHAK)


Post a Comment

0 Comments