Untuk Memberi Materi Motivasi Kepada Peserta Baru Di Acara MPLS, SMKN 1 Way Kenanga Undang Camat dan Bhabinkamtibmas


Tubaba LHI-
Salah satu sekolah di Kecamatan Way Kenanga, yaitu SMKN 1 Way Kenanga sengaja mengundang camat dan bhabinkamtibmas setempat untuk memberi materi motivasi kepada siswa baru pada acara MPLS.
Kepala SMKN 1 Way Kenanga Linda Asrida, S.E, S.Pd. MM yang ditemui pada Selasa, (21/07), mengatakan bahwa sejak awal pihaknya sudah  merencanakan untuk menghadirkan Camat Way Kenanga.
"Kami mengundang Bapak Camat untuk memotivasi anak anak. Beliau dalam kegiatan MPLS memberikan materi tentang kepemimpinan atau leadership kepada anak  didik baru," kata Bu Linda, sapaan akrabnya."Untuk pelaksanaan MPLS kami sengaja bekerjasama dengan semua stakeholder terkait materi yang disampaikan ke anak anak, seperti halnya dari Dinas Kesehatan memberikan materi tentang pencegahan covid 19," tambahnya.
Camat Way Kenanga Iskandar memberi motivasi agar pelajar lebih bersemangat dalam belajar. Dia bercerita bahwa dulu untuk bisa sekolah sangat sulit. Kehidupan juga sulit. Sedangkan sekarang untuk bisa sekolah sangat mudah. Maka para pelajar harus lebih bersemangat.
Turut hadir juga Polsek Lambu Kibang yang diwakilkan kepada Bhabinkamtimas setempat, Brigpol Harianto. Beliau mngisi materi tentang kenakalan remaja.
Brigpol Harianto mengulas tentang bagaimana upaya agar anak-anak didik benar benar  dapat mengenali diri, lingkungan, dan budaya sekolah.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments