Turnamen Bola Volly Tunas Bahari Cup, Tandakan Pangandaran Sambut New Normal Dengan Baik



Pangandaran, LHI. Dalam rangka menyambut New Normal pandemi covid -19 warga masyarakat Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, mengadakan pertandingan olah raga Bola Voli putri Tunas Bahari Cup bertempat dilapangan bola voli Dusun Astamaya blok gang TD, Sabtu (4/7/2020).

Boy Tian Ketua Panitia bola voly Tunas Bahari cup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak H Adang Hadari yang sudah bersedia untuk hadir pada kegiatan bola voly, tentu atas kehadirannya merupakan bentuk dukungan terhadap kelangsungan kegiatan ini.

"Kami mengadakan kegiatan ini tidak bernuansa politik, ini real kegiatan para pemuda Desa Karangjaladri, adapun kehadiran H. Adang Hadari itu sebagai simpatisan kegiatan kami.
Harapan kami dengan kedatangan H. Adang dapat memberikan semangat para panitia juga para pemain,sehingga kegiatan bola voly ini bisa berjalan lancar serta sukses hingga berakhir.

"Seperti yang kita sudah katakan kegiatan ini tidak ada kaitannya politik, kita hanya bisa berdo'a semoga H. Adang Hadari diberikan kesehatan juga dimudahkah dalam segala hal. Adapun kita semua tahu Bapak H. Adang Hadari ini mempunyai niat untuk ikut kompetisi di Pilkada yang akan di laksanakan pada 9 Desember tahun 2020, hal itu kami hanya bisa mebdo'akan saja, kita kembalikan kepada seluruh masyarakat silahkan menjadi pemilih yang pintar dan bijak sesuai hati nurani masing masing, siapapun yang terpilih itu yang terbaik untuk memimpin Pangandaran kedepan, pungkasnya.

Dari pantauan LHI, pada kegiatan tersebut hadir H. Adang Hadari selaku Bakal Calon Bupati Pangandaran, kehadirannya merupakan acara silaturrahmi antar sesama umat muslim.
Kepada media Adang Hadari mengatakan , tujuan saya datang pertandingan bola voli ini untuk menjalin keakraban serta menjalin silahturahmi sesama warga juga peserta bola voly.

"Selain itu saya berharap dengan pertandingan bola voly ini untuk melihat sampai dimana kemampuan masing masing tim bola voli yang ada di kabupaten Pangandaran yang nantinya dapat berprestasi saat menghadapi event yang lebih besar, ungkapnya.

"Adang Juga berpesan kepada seluruh peserta yang ikut bertanding agar selalu menjungjung tinggi sportifitas, bagi yang kalah harus bisa menerima kekalahannya dan harus lebih giat berlatih kembali, karena sesungguhnya kekalahan adalah awal dari kemenangan, sedangkan bagi tim yang menang jangan cepat berpuasa diri, tetap semangat, lebih giat lagi berlatih agar lebih baik lagi kedepannya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments