Silaturrahmi, Bacawako H. Edi Sepen S.Pd I Temui Tokoh NU KH Rahmat Afifi Dan Tokoh Pendiri PERSAKTI Dumai H. Rahuddin Nst


Kota Dumai, LHI
Agar visi dan misi lebih dekat dengan apa yang dibutuhkan rakyat, Bakal Calon Walikota Dumai H. Edi Sepen S.Pd I bersama tim terus melakukan silaturrahmi dengan Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendiri organisasi kesukuan dan pakar di segala bidang.
Pada hari Selasa (07/07/20) lalu, kader PKS yang kini menjabat sebagai ketua DPD PKS Kota Dumai ini mengunjungi KH Rahmat Afifi di kediamannya untuk mendengar nasehat dan menggali informasi, pandangan dan gagasan.
Pertemuan tersebut penuh dengan hikmah dan banyak nasehat-nasehat yg di sampaikan KH Rahmat Afifi sebagai tokoh NU dan sesepuh alumni pesantren Gontor.
KH Rahmat Afifi yang juga pimpinan pondok pesantren dan Da'i yang aktif membina ummat ini berharap, calon dari PKS dapat mewakili umat Islam dan memperjuangkan rakyat, meningkatkan kesejahteraan tentunya serta menaungi semua golongan apapun suku dan agamanya.
Beliau memberikan nasihat kepada H. Edi Sepen sebagai Bacawako agar mengambil apa yang ada hari ini. Peluang dan kesempatan ini jangan dilewatkan. Jangan memimpikan apa yang belum nyata. Nasihat ini dipetik dari perkataan Imam Al Ghazali.
Dalam pertemuan ini, H. Edi Sepen S. Pd I lebih banyak mendengar dan menggali informasi, pandangan dan gagasan dari para tokoh, ulama, pakar dan masyarakat agar visi dan misinya lebih dekat dengan apa yang dibutuhkan rakyat.
Pada hari Kamis (09/07/20) kemarin, Bakal Calon Walikota Dumai H. Edi Sepen S.Pd I beserta rombongan kembali melakukan temu sapa dengan H. Rahuddin Nasution dan keluarga besar.
H. Rahuddin Nasution yang merupakan tokoh pendiri PERSAKTI (Persatuan Keluarga Islam Tapanuli), pendiri mesjid Al-Muttahidah, pemilik Mahkota Motor dan juga sebagai tokoh masyarakat setempat yang beralamat di jalan Raya Bukit Datuk Gang Kurnia yang diwakili anak beliau Abdul Rahman yang akrab di panggil Maman menyampaikan dukungannya kepada H. Edi Sepen S.Pd I maju sebagai Calon Walikota Dumai.
Maman berdoa dan berpesan kepada H Edi Sepen S. Pd I untuk menjadi pemimpin yang adil, jujur dan peduli ke masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments