Sejumlah Relawan Adang - Supratman Bangun Silaturrahmi Menjelang Pilkada Pangandaran


Pangandaran LHI
Dalam menghadapi pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 desember 2020, pasangan bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari yang berpasangan dengan H Supratman dengan dukungan tiga partai politik yakni Golkar, PKB dan Gerindra kini mendapatkan dorongan dan dukungan dari ribuan relawan yang tersebar dari berbagai daerah di Kabupaten Pangandaran.
Hal itu disampaikan Arif Budiman selaku Ketua Relawan Bahari saat melakukan silaturrahmi antar relawan, bertempat di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran.
            Kepada media Arip Budiman mengatakan kita dari relawan akan memastikan kepada masyarakat bahwa H Adang dan H Supratman adalah pasangan penggagas pemekaran kabupaten Pangandaran yang patut di beri kepercayaan untuk membuktikan apa yang sudah di cita citakan para tokoh presidium, selai itu kita pastikan pasangan Adang Supratman dengan slogan AMAN bakal maju di pilkada Pangandaran atas rekomendasi dari tiga partai yaitu Golkar, PKB dan Gerindra, tegasnya.
"Kini saatnya mengembalikan mandat pemekaran kabupaten Pangandaran kepada tokoh pemekaran, seperti kita ketahui yang tecatat pada dokumentasi adalah ketua Presidium H Supratman, Sekretaris H Yos Rosbi (Almarhum) dan Bendahara H Adang Hadari, jelasnya.
Arif juga mengajak kepada seluruh relawan, sukseskan pilkada Pangandaran tanpa harus saling menjelekkan satu sama lain, urusan menang dan kalah itu urusan Alloh SWT, tergantung perjuangan kita dari relawan, yang jelas nanti hasil penghitungan di kPU yang menentukan, tambah Arif.
Relawan yang kita bangun bukan hanya relawan pemenangan semata, namunn kita tetap bergandeng tangan sampai kapan pun untuk mengawal pasangannya H Adang ketika jadi nanti.
Kalau nanti ada ridho Alloh SWT H Adang dan H Supratman diberikan kesempatan memimpin Pangandaran, jangan sekali kali punya pemikiran bahwa itu bupati kita, makanya ketika H adang dan H Supraman diberikan kesempatan memimpin Pangandaran itu adalah Bupati dan Wakil Bupati kita semua selaku warga masyarakat Pangandaran, tidak ada istilah itu balad ini dulur, pemeratan di utamakan, pungkas Arif. (AGUS S)



Post a Comment

0 Comments