DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sebanyak 90 ASN Menerima SK Pengangkatan CPNS


Lampung Utara,LHI
Plt Bupati Lampung Utara, Hi Budi Utomo, SE, MM, menghimbau kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara agar dapat mengoptimalkan kinerjanya terutama dalam hal pelayanan pada warga masyarakat.
Hal ini dikatakanya saat memberikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 90 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), kegiatan itu berlangsung di Aula Tapis Gedung Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kamis(03/07/2020).
Dalam himbauanya, H. Budi utomo, SE, MM, menyampaikan, " Saudara-saudara yang pada hari ini telah menerima SK pengangkatan sebagai ASN untuk dapat segera beradaptasi dengan pola dan lingkungan kerjanya masing-masing," Terapkan seluruh kemampuan dan bekal yang didapat selama mengikuti Pra jabatan dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai pelayan masyarakat," ujar Bupati.
"Tingkatkan dan Optimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Abdi Negara, Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pengabdian kepada Negara dan masyarakat, merupakan kewajiban sebagai Abdi Negara, Tegas Budi Utomo.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments