DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Saat Memasuki Lokasi TMMD Kodim 0316/Batam, Aspers Kasad Disambut Meriah oleh Masyarakat Setempat


Batam – LHI
Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S. Sos. bersama Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap selaku Dansatgas TMMD menyambut kedatangan Asisten Personalia (Aspers) Kasad Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 108 Kodim 0316/Batam di Kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (17/7/20) pukul 14.00 WIB.
Saat memasuki lokasi TMMD Kodim 0316/Batam, Aspers Kasad disambut meriah oleh masyarakat setempat dan para Tokoh Adat, Tokoh Agama juga para Perangkat Desa dengan tradisi Adat Melayu yang mempersembahkan tari tarian serta menggunakan alat musik sederhana dan memberikan kalung bunga.
Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Heri Wiranto memaparkan tujuan dari kehadiran beliau di lokasi TMMD Kodim 0316/Batam dalam rangka pengawasan dan evaluasi hasil kerja yang sudah berjalan 18 hari.
"Kegiatan ini dilakukan untuk membangun desa yang di telah dipilih oleh Kodim 0316/Batam yaitu Kampung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung. Dan kegiatan ini memang dilakukan setiap tahun yang dilaksanakan bersama Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI AD, TNI AL, TNI AU dan tentunya seluruh komponen masyarakat," tutur Aspers Kasad.
Asisten Personalia Kasad itu menilai pekerjaan semenisasi jalan tersebut cukup baik, ia menyebutkan bahwa Infrastruktur yang telah dikerjakan TMMD Kodim 0316/Batam itu terlihat seperti jalan tol."Sejauh ini saya lihat bagus, program dapat berjalan sesuai dengan rencana waktu dan pekerjaan juga bagus saya lihat, makanya kalau kita melihat dari depan tuh seperti jalan tol itu, pengerasan, semenisasi sebenarnya, tapi pekerjaannya cukup bagus, saya menilai cukup baik," tutup Mayjen TNI Heri Wiranto.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han), Danrem 033/Wira Pratama Brigjen Harnoto, S.Sos., Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang diwakili Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud, Kejari Batam, Waaster Kasdam I/Bukit Barisan, Dan Lanal Batam, Dan Yon Marinir 10/SBY, Dan Lanud Batam, Plh. Kapenrem 033/WP Kapten Rio, Pasi Teritorial Kodim 0316/Batam Kapten Inf H.P. Bangun, pejabat pejabat daerah Batam beserta para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Perangkat Desa setempat.(JAHOTMAN.S)***

Post a Comment

0 Comments