Reses Amyurlis Ucok Bahas Jalan Rusak di Desa Alah Air


Meranti LHI
Amyurlis Alias Ucok anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar (Golongan Karya) Daerah Pemilihan Meranti, Bengkalis, Dumai melaksanakan kegiatan Reses yang ke 3 di Desa Alahair kecamatan Tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti, Jum’at (24/07).
            Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Alahair Edy Amin S.Pd.I ketua BPD Marsodik, Sekretaris LPM Rahmat Arivin, Ketua TP PKK Desa Marlinda S.Pd.I, Ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidik beserta staf jajaran pemerintahan desa Alahair dan Segenap lapisan Masyarakat.
              Masyarakat Desa Alahair tampak antusias menghadiri undangan reses, di tengah Pandemi COVID 19 kegiatan reses Amyurlis alias Ucok anggota DPRD provinsi Riau tersebut tetap mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan.
Pada reses pertama penutupan masa akhir sidang yang ke tiga di Alahair, antusias masyarakat di Desa Aahair cukup luar biasa namun tentunya tetap terbatas oleh persoalan covid 19. Biasa nya kegiatan-kegiatan reses dihadiri 500 sampai 600 orang.
Kepala Desa Alahair Edy Amin menyampaikan terimakasih dan harapan kepada Anggota DPRD provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok yang telah sudi mengadakan kegiatan Reses di desa Alahair.“Kondisi jalan Kasmin yang berada di depan kantor desa, lebih kurang 800 meter rusak berat. Saya berharap agar bisa diperjuangkan oleh pak amyurlis melalui APBD provinsi Riau Tahun 2021,” ucap Edy amin.
“Ya ini lah harapan masyarakat ketika kita resses, seperti yang disampaikan kepala desa Alahair. Jalan di depan kantor desa yang rusak berat, saya akan sampaikan nanti di provinsi Riau untuk segera merealisasikan agar jalan dan turap dimasukkan di APBD tahun 2021,” kata Amyurlis.
“Saya akan utus konsultan yang didampingi Ajis Arika selaku tim TIRAM (Tim Relawan Amyurlis) jalan Kasmin untuk memantau langsung jalan rusak di depan kantor desa ini,” imbuhnya.(RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments