Pokdar Kamtibmas Lampung Timur Siap Gelar Rapat Kerja Resort Menggunakan Protokoler Kesehatan


Lampung Timur- LHI
Rifan Hadi, M.Pd  ketua panitia pelaksana, Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Lampung Timur, Dan Sekretaris H. M. Muslih, S.H.I., M.H. Meninjau persiapan acara di aula Wisma Haji Islamic Centre Sukadana, pada Senin (06/7/2020).
            Siap menggelar dan mensukseskan Rapat Kerja Resort, pada Selasa (07/7/2020).   dengan menerapkan protokoler kesehatan, peserta wajib :membawa dan menggunakan masker, membawa Hand Sanitizer,menjaga jarak aman minimal 1 meter, Memakai seragam resmi Pokdar Kamtibmas dan iap mentaati ketentuan yang telah di tetapkan oleh panitia
Rapat Kerja Resort Pokdar Kamtibmas tersebut,  akan diikuti sekitar 100 peserta, yang terdiri dari Pengurus Pokdar Kamtibmas tingkat Kabupaten dan Ketua tingkat Kecamatan di Lampung Timur, akan dihadiri  juga oleh Direktur Bimas Polda, Ketua dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung, Kapolres jajaran, termasuk Kapolsek di Kabupaten Lampung Timur.
Sementara itu, Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur,Syamsul Arifin, S.Sos.I. menyampaikan bahwa Rapat Kerja dengan tema “Konsolidasi Menuju Efektifitas Pokdar Kamtibmas Lampung Timur” ini, merupakan sarana mengkonsolidasikan seluruh kekuatan dan potensi yang dimiliki oleh Pokdar, dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah tengah masyarakat, khususnya dalam rangka persiapan penerapan kebijakan New Normal. 
H.M. Muslih, S.H.I., M.H. "Pertama : Terkonsolidasinya Program kabupaten sampai dengan tingkat kecamatan.Kedua : Terkonsolidasinya kepengurusan
Sehingga berbuah program dan aksi nyata Pokdar kamtibmas dalam ikut serta membantu tugas Kepolisian untuk menciptakan suasana kamtibmas yg kondusif di kabupaten Lampung Timur" Pungkasnya. (CAN)


Post a Comment

0 Comments