Penyerahan Kunci dan STNK Unit Motor Kepada Pengurus LPTQ Kab.Tasikmalaya


Kab.Tasik LHI.
Sebanyak 39 unit motor diserahkan kepada ketua lptq ke setiap kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya Selasa, 28/07/2020.Unit motor tersebut akan digunakan sebagai operasional dan nantinya motor tersebut terparkir di setiap kantor lptq untuk dipergunakan dengan sebaik baiknya dan pemeliharaannya.
            Kendaraan operasional ini memang sangat penting untuk membantu kepengurusan lptq setiap kecamatan karena, disetiap kecamatan memiliki beberapa desa dan jumlah tidak sama.Program bantuan tersebut baru terjadi kali selama berganti ganti Kepala Daerah kabupaten Tasikmalaya.Penyerahan alat operasional ini dihadiri oleh ketua umum LPTQ Kabupaten Tasikmalaya H.Heri Bimantoro dan keadaannya kurang sehat.
Ketua harian LPTQ saat mendampingi Bupati H.Ade Sugianto S.IP menyerahkan kunci dan STNK secara simbolis mengatakan" dengan adanya pasilitas seperti ini lptq bisa menjadi lebih maju lagi supaya, kegiatan-kegiatan yang bersifat membesarkan Al-Qur'an atau ada kegiatan musahbako Tilawatil Qur'an bisa berjalan lancar. Ketua harian lptq juga mengatakan bahwa, sudah bangun "warung Al-Quran" disalah satu tempat" katanya.
            Sementara itu di tempat yang sama Bupati juga mengatakan"dengan diserahkannya motor tersebut, lptq bisa jauh lebih maju lagi dan ketua dan pengurus Kabupaten sampai pengurus Desa bisa kerjasama dengan baik"tuntasnya.(HARDITO)*


Post a Comment

0 Comments