Pemdes Calingcing Kec. Sukahening Salurkan Insentif Guru MDT, Guru PAUD dan Kader Posyandu


Kab. Tasik LHI.
Bertempat di gedung serba guna setempat pada hari Kamis 30/7/2020, Pemdes Calincing Kecamatan Sukahening menyalurkan insentif kepada 25 guru MDT, 15 guru PAUD dan 25 Kader Posyandu yang masing-masing memperoleh uang Rp.600 ribu  yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020. Penyerahan insentif tersebut dipimpin langsung Kepala Desa Calingcing Maman Rustaman, SH.I didampingi staf desa.
            Maman Rustaman,SH.I pada LHI mengatakan, guru MDT, guru PAUD dan Kader Posyandu yang berada di wilayah Desa Calingcing semuanya mendapat insentif. Kades merasa bersyukur telah mampu memperhatikan dan memberikan insentif yang jumlahnya 600 ribu rupiah pertahun.
             " Semoga dengan adanya insentif serta perhatian dari pemerintah Desa kinerja yang bersangkutan akan lebih meningkat dan semakin semangat pengabdianya pada masyarakat" kata Kades.
            Selanjutnya Maman Rustaman mengatakan, untuk tahun ini Pemdes Calingcing juga akan memberikan bantuan operasional ke MDT dan DKM yang ada diwilayah Desa Calingcing yang dananya bersumber dari ADD dan PAD (Pendapatan Asli Desa).Tujuanya agar MDT dan DKM dapat berjalan sesuai yang diharapkan.
Dalam acara tersebut Pemdes Calingcing memberikan juga bantuan alat kesehatan ke 4 Posyandu yang ada diwilayah Desa Calingcing berupa alat timbangan bayi dan alat ukur tinggi badan (Mikro Toice) yang diterima para Kader Posyandu dengan senang hati. (ASEP SUDRAJAT)


Post a Comment

0 Comments