DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelepasan Bantuan Berupa Sembako Yang Kena Dampak Positif Covid-19, ke Cipatujah


Kab.Tasik LHI
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya H.Muhamad Zein dihalaman depan parkir kantor Bupati menghadiri dan memimpin pelepasan Armada pengangkut bantuan sembako untuk di kirim ke masyarakat yang positif terkena dampak Copid-19 ke kecamatan Cipatujah Kamis, (30/07/2020).
Bantuan sembako tersebut akan dikirim 2 wilayah kampung, kedua kampung kini di berlakukan sistem Penyekatan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) yang langsung diberlakukan oleh pihak Satuan tugas penanganan Copid-19 di Desa Cipatujah milai Sabtu, (25/07/2020).
Hal ini menyusul temuan kasus satu keluarga positif Copid-19. Dengan adanya bantuan sembako kepada kampung yang di berlakukan Penyekatan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) semoga warganya bisa diam dirumahnya masing-masing dan dianjurkan tidak keluar rumah, apalagi mengingat tiga warga Cipatujah yang masih satu keluarga positif Copid-19 dan satu diantaranya wafat" jelas H.Muhammad Zein.
Sekda juga mengatakan" sudah tes Swab 35 orang antisipasi penyebaran Covid-19. Apalagi temuan virusnya menurut tenaga medis ini virus Copid-19 yang ganas" katanya.
Pasca 3 pekan lalu, kasus Copid-19 terus menanjak tiga hari terakhir. Jumlah kasus positif mencapai 15 orang dengan satu kasus wafat tuntasnya.(HARDITO)**

Post a Comment

0 Comments