Peduli Sesama, Ibu Reni Widiastuti Hadari Bersama Ibu Yanti Supratma Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu Yang Kini Sedang Sakit


Pangandran LHI
Peduli sesama,    Ibu Reni Widiastuti Hadari bersama Ibu Yanti Supratma, berbagi kepada warga kurang mampu yang sekarang lagi sakit Ibu Bongbong istri dari Bapak Tohir warga Dusun Pangandaran timur RT 03, RW 02, DS Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (25/7/2020).
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua PKK Kabupaten Pangandaran yang juga selaku istri dari Wakil Bupati Pangandaran Reni Widiastuti Hadari yang didampingi Yanti Supratman istri dari H Supratman, Kegiatan itu juga salah satu bentuk kepedulian antar sesama masyarakat.
“Melalui kegiatan sosial itu diharapkan dapat memupuk sikap simpati antar sesama masyarakat di kabupaten pangandaran serta adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan  kemitraan diantara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.
Untuk meringankan kebutuhan keluarga Bapak Tohir, Reni Widiastuti Hadari memberikan bantuan meski sealakadarnya bentuk tali asih antar sesama.
Reni Widiastuti Hadari berharap dan mendoakan ibu Bongbong warga yang sedang sakit ini untuk tetap tabah dan semoga lekas  sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala.
Selain ibu Bongbong yang sedang sakit keluarga ini memiliki rumah yang tidak layak huni, alhamdulilah pemerintah sudah mengajukan program rutilahu, tinggal menunggu realisasinya, jelasnya.“Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,”  ucapnya.
Tohir selaku kepala keluarga, merasa sangat senang karena  keluarganya didatangi langsung oleh istri Wakil Bupati Pangandaran yang kebetulan kini merupakan bakal calon Bupati Pangandaran, semoga Bapak H Adang dan H Supratman diberikan kesehatan serta di mudahkan dalam segala hal, imbuhnya.
“Sempat kaget dan tak percaya, ini baru pertama kali keluarga bisa bertatap muka dan berjabat langsung dengan seorang istri Wakil Bupati, kami senang atas kedatangannya, semoga diberi kesehatan dan panjang umur, ” pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments