DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ngariung Bareng Kapolres Majalengka Bersama Jurnalis


Majalengka,LHI
Pada moment Hari Bhayangkara ke-74, Polres Majalengka menggelar “Ngariung Bareng” bersama sejumlah awak media, yang tergabung dalam Pokja Jurnalis Polres Majalengka.
Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso beserta Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka.
Kegiatan yang juga dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio, dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Jaja, di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, Jumat (3/7/2020).
Disela kegiatan Ngariung Bareng tersebut, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja, memberikan kejutan kepada Kapolres Majalengka di Hari Bhayangkara ke-74 dengan memberikan hadiah kue.“Semoga komunikasi antara Pewarta dan Kepolisian di Majalengka terus terjalin baik,” ungkap Jaja yang juga wartawan dari media Timesindonesia.co.id.
            Kapolres berharap, Hari Bhayangkara ke-74 ini dijadikan momentum bagi Polri untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Semoga ini menjadi momentum kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua,” jelas Kapolres AKBP Bismo.
Kapolres mengatakan, tujuan digelarnya Ngariung Bareung ini adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis, kegiatan ini tiada lain untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali persaudaran dengan rekan media.(AGUS.W/JULIA SRI.W)***


Post a Comment

0 Comments