Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti Sangat Arogan Selaku Pejabat Sebagai Pelayan Masyarakat


Meranti LHI
Pada tanggal 23 Juni 2020 Ramli Ishak mengirim surat kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti, sehubungan dengan adanya Media Online dan Koran Lintas Hukum Indonesia dan Lintas Pena yang sudah diantarkan kerumah Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti, hasil kegiatan liputan kegiatan penanganan Covid-19 Dikabupaten Kepulauan Meranti! Yaitu sepuluh judul kegiatan tersebut, hasil liputan terakhir diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti yang dijabat dr. H. Misri Hasanto! Setelah satu minggu diterima Kepala Dinas surat tersebut tidak ada jawaban! Seperti batu jatuh ke laut! Sedangkan alamat surat tersebut lengkap dan ada nomor HP.
Pada hari selasa tanggal 1 Juli 2020 jam 10.00 pagi Ramli Ishak bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Kepualaun Meranti didepan pintu masuk Kantor Bupati Meranti, menanyakan uang koran dimedia lintas hukum indonesia dan lintas pena serta online yang sudah dimuat hasil liputan tersebut dan sudah diantar kerumah sang Kepala Dinas Tersebut! Jawaban sang kepala dinas “Datang saja kekantor saya temui pegawai saya bernama Neneng” dengan nada sangat tak bersahabat alias angkuh.
Pada jam 2 siang Poniatun Wartawati Media Lintas Pena dan Online datang kekantor Kesehatan Kepulauan Meranti, menemui langsung Kepala Dinas Kesehatan diruang kerjanya untuk menanyakan uang koran dilintas hukum indonesia dan lintas pena dan online! Sangat tidak mendapat jawaban yang sepantasnya dari Kepala Dinas tersebut. Hanya dengan nada marah-marah! “Mengapa koran diantar kerumah”katanya! Beginilah jawaban Kepala Dinas Kesehatan Meranti yang sangat arogan, mengedepankan kekuasaan! Beginikah tipe seorang pejabat? Selaku pelayan masyarakat?! Ini sangat merusak tatanan berbangsa dan bernegara yang berasaskan Pancasila.
Wajar saja, Baru-baru ini berhembusnya berita dimedia online di Riau yang berjudul Desak Kadiskes Meranti di copot yang sangat menghebohkan di Kepualauan Meranti “Sejumlah Masa Dari Ormas Dan LSM Di Kabupaten Kepualaun Meranti Mendesak Bupati Copot Kadiskes Yang Dijabat Oleh Dr. H. Misri Hasanto”! Judul berita tersebut.(RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments