Kembali, KPK Geledah Rumah Seorang Pemborong di Kota Banjar Amankan Barang Bukti 1 Koper

Banjar, LHI,- Kembali KPK  lakukan penggeledahan di Kota Banjar, kali ini rumah seorang kontraktor yang beralamat di Jalan Kewedanaan Cibulan Kota Banjar pada Sabtu, (11/07/20).

Komisi Pemberantasan Korupsi dua hari berturut - turut menggeledah Kantor Kontraktor PT. PMG, Pendopo Walikota Banjar dan Dinas PUPR Kota Banjar.

Dari penggeledahan rumah kontraktor kali ini KPK berhasil membawa barang bukti satu koper, akan tetapi pihak KPK belum dapat memberikan keterangan detail.

"Terima Kasih dan mohon maaf rekan - rekan media atas kerjasamanya". Ucap seorang Tim KPK sambil bergegas masuk ke mobil berflat B.

Dari pantauan LHI KPK datang dengan 3 unit mobil mini bus sebanyak 6 orang masuk kedalam rumah seorang konraktor dan sebagian memoto semua kendaraan yang terparkir di depan rumah tersebut.

Jubir KPK sebelumnya telah mengkonfirnasi bahwa pihaknya sedang terus mengumpulkan alat bukti dugaan korupsi proyek tahun 2012 - 2017 oleh Dinas PUPR Kota Banjar. Menurut seorang warga berinisial D membenarkan bahwa KPK datang sekitar jam 9 pagi ke rumah tersebut. Awalnya warga tersebut tidak tahu bahwa itu Tim KPK akan tetapi setelah banyak rekan media yang meliput. Dirinya baru tahu bahwa di rumah tersebut telah berlangsung penggeledahan oleh KPK. (E 14 Y)

Post a Comment

1 Comments