DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapten Inf HP. Bangun Mengatakan, Berkat Usaha Kerja keras Anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam, Memuaskan


Batam,LHI
Memasuki hari ke 21 pelaksanaan kegiatan TMMD   Ke-108 TA. 2020 di wilayah Kodim 0316/Batam  sasaran fisik TMMD yang menjadi target pengerjaan hampir rampung, anggota Satgas dan masyarakat bahu membahu bekerja sama untuk mengejar target agar TMMD bisa selesai tepat waktu sesuai  dengan alokasi yang telah ditentukan.
Menjelang masuk minggu terakhir pelaksanaan TMMD, Pasiter Kodim 0316/Batam Kapten Inf HP. Bangun mengatakan, Berkat usaha dan kerja keras anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0316/Batam bersama masyarakat, akhirnya pekerjaan semenisasi jalan lingkungan sepanjang 1.063 meter di kampung Tanjung Gundap ini hampir rampung, tinggal pembentukan bahu jalan dan draenase.
Pasiter Kapten Inf HP. Bangun mengatakan, “Ini semua dikerjakan oleh personel gabungan Satgas TMMD dibantu warga masyarakat kampung Tanjung Gundap. Saat ini seluruh sasaran fisik Progresnya sudah mencapai 75 persen, dan menurut penilaian Tim Wasev dari Mabesad bapak Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr (Han) yang melihat secara langsung ke lokasi TMMD beliau menilai pelaksanaan dan hasil kegiatan TMMD 108 Kodim 0316/Batam ini sangat memuaskan, bahkan istilah beliau, ini ibaratnya jalan tol di kampung. Penilaian yang bagus dari bapak Aspers Kasad tersebut disambut gembira oleh masyarakat kampung Tanjung Gundap” ujar Kapten HP. Bangun.
“Pembangunan sasaran fisik ini akan terus dipacu penyelesaiannya sebelum TMMD ke-108 diwilayah Kodim 0316/Batam ditutup pada tanggal 29 Juli nanti, semoga kegiatan ini dapat benar-benar berjalan dengan baik dan lancar serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kampung Tanjung Gundap” tutup Pasiter.(JAHOTMAN.S)***

Post a Comment

0 Comments