Ini Pernyataan SPP, Netral Dalam Sikap Politik Dalam Pilkada Kab Pangandaran.


 Pangandaran, LHI. Serikat Petani Pasundan (SPP ) Kabupaten Pangandaran  sebagai organisasi petani yang indipenden, bersikap netral dalam pilkada di kabupaten pangandaran. Hal ini di nyatakan oleh Maman sebagai Dewan Pimpinan SPP kabupaten pangandaran.
Terkait ada pengurus SPP atau anggota SPP yg saat ini aktif dalam tim pemenangan salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati, kapasitas nya sebagai pribadi, karena setiap orang mempunyai hak pribadi dalam sikap politik, jelasnya. SPP memandang, sebagai Organisasi Masyarakat  (Ormas) petani akan selalu kritis kepada siapapun pimpinan pemerintah yang tidak berpihak kebijakannya kepada para petani, tegasnya. 

Oleh karena itu SPP juga menghimbau kepada semua Ormas yang ada di Kabupaten Pangandaran, sebaiknya bersikap netral dan indipenden. Tetapi tetap kritis pada siapapun yg tidak berpihak pada masyarakat kecil, papar Maman.

Maman mengajak kepada seluruh Ormas juga seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mesukseskan Pilkada yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, gunakan hak pilih masing masing sesuai hati nurani, jadilah pemilih cerdas, karena ini hajat demokrasi yang akan menentukan nasib rakyat kesepian, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments