HAMIDA Siap Untuk Bersatu Mendukung Dan Memenangkan Pasangan Adang -Supratman (AMAN) Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Himpunan Alumni Miptahul Huda (HAMIDA) siap untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Adang -Supratman (AMAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020 mendatang.
            "Kita harus bersatu agar H Adang dan H Supratman sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati menang dalam Pilkada," kata Ketua Umum HAMIDA juga Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Asep A Maosul Affandy, bertempat di Hotel Sandaan, Pantai Barat Pangandaran, Selasa (28/7/2020).
            Dikatakan Asep, untuk memenangkan calon yang diusung para pendukung harus bersatu, sehingga impian bersama dapat terwujud demi kemajuan umat di Kabupaten Pangandaran.
            Menurut dia, untuk kemajuan umat di Pangandaran, HAMIDA harus lebih awal melangkah untuk memenangkan calon yang didorong."Jika kita bersatu, calon yang kita dorong itu bisa memenangkan Pilkada memimpin Kabupaten Pangandaran," tegas Asep.
            Selain dorongan dari HAMIDA Silaturahmi calon Bupati dan calon Wakil Bupatinya dengan sejumlah elemen masyarakat itu juga salah satu langkah untuk memenangkan pada kontestasi Pilkada nanti, papar Asep."Jadi saya berharap pasangan AMAN jangan bosan bosan berdekatan dengan masyarakat, karena dengan cara seperti itu masyarakat akan merasa lebih dekat.kata Asep.
            Diakhir Asep menyampaikan, untuk meraih kemenangan pada Pilkada Pangandaran kita harus bersatu untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
Di tempat yang sama H Adang Hadari mengatakan, saya sangat oftimis untuk memenangkan pada kontestasi pilkada yang akan datang.Soal rekomendasi dari DPP partai Golkar sudah keluar, bahkan rekomendasi untu wakilnya dari DPP PKB pun sudah ada, pungkasnya.(AGUS S).

Post a Comment

0 Comments