FKPPI dan PPM Pangandaran Nyatakan Sikap dan Dukungan Kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Adang - Supratman


Pangandaran LHI
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pangandaran melaksanakan pernyataan sikap dan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Adang - Supratman (AMAN) pada pilkada Pangandaran 9 Desember 2020 mendatang, acara berlangsung di Sekertariat Bersama (SEKBER) Pangandaran Bangkit Bersatu Jalan raya Parigi, Selasa (28/7/2020).Acara tersebut di hadiri pengurus dan anggota FKPPI dan PPM, juga Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari.
Sekjen FKPPI Yogi yang di dampingi Idit Komarudin selaku Ketua PPM kabupaten Pangandaran mengatakan, kami dari FKPPI dan PPM bersepakat melalui peryataan sikap secara lisan maupun tertulis mendukung keras pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) untuk maju di pilkada mendatang.
"Kami dari FKPPI bersama PPM ingin memberikan kepercayaan terhadap orang yang berperan dalam pemekarkan Kabupaten Pangandaran dari Kabupaten Ciamis, "lanjutkan perjuanganmu, tambah Yogi
Kata Yogi, demi kebaikan dan kemajuan di kabupaten pangandaran yang adil dan merata kami secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Adang -Supratman (AMAN).
Pada waktu dan tempat yang sama H Adang Hadari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan beserta anggota FKPPI dan PPM Kabupaten Pangandaran yang telah menyampaikan pernyataan sikapnya kepada pasangan Adang -Supratman (AMAN) pada pilkada yang akan datang.
Atas kepercayaan terhadap kami itu merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, namun kami hingga hari ini belum bisa memberikan apapun untuk membalas kebaikan sodara saodara kami dari FKPPI dan PPM.
"Niatan kami maju di Pilkada mendatang atas dasar dorongan masyarakat dan partai, jadi majunya kami di Pilkada ingin mewujudkan cita cita pemekeran yang sudah di konsep sejak pangandaran ingin memisahkan diri dari Kabupaten Ciamis, jelasnya.
Demi kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran kita sepakat untuk melanjutkan program- program pemerintah yang di anggap sudah bagus, mari kita sempurnakan bersama sama apa bila ada program -program yang kurang bagus, paparnya.
Dengan majunya Adang -Supratman (AMAN), kami bukan menagih janji karena sebagai pejuang pemekaran,kami hanya ingin memanfaatkan sisa umur untuk kepentingan masyarakt Kabupaten Pangandaran.
Karena program yang di gulirkan untuk kebutuhan dasar masyarakat itu semu hasil kolegal koligial, tanpa campurtangan DPRD dan elemen lainnyya, pembangunan di Kabupaten Pangandaran tidak akan terealisasi, jadi seluruh pembangunan di Kabupaten Pangandaran tidak lepas dari peran serta dari semua elemen, tambah Adang.
Untuk itu mari bersama sama satukan tekad demi membangun Kabupaten Pangandaran, terlepas dari siapapun bupatinya, karena masyarakatpun punya peran dalam hal itu, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments