DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dua Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Cibenda


Pangandaran LHI
Dua pengendara sepeda motor Honda jenis supra dan Yamaha Mio tanpa plat nomor tergeletak di badan jalan akibat kecelakaan beruntun dilokasi kejadian setelah pengendar sepeda motor honda menabrak pengendara motor mio di jalan raya Cibenda tepatnya di Dsn Sucen RT 1/ RW 26 Desa Cibenda Kabupaten Pangandaran.Kamis (30/7/2020).
Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian Rustandi (48) mengatakan, motor mio di kendarai Siti (38) berboncengan dengan Samina (60, keduanya merupakan anak dan ibu warga, Dsn Cipari RT5/RW 2 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, pengendara sepeda motor merk Honda jenis supra bernama Andri, warga Dsn Sucen RT 3/RW 24 Desa Cibenda Kabupaten Pangandaran.
Kedua sepeda motor tersebut dari arah pangandaran menuju arah Cibenda, namun pengendara motor mio warna biru yang dikendarai Siti mendadak berhenti di badan jalan, dari arah belakang motor Honda jenis supra yang dikendarai Andri menghantam bagian belakang motor mio, sehingga kedua pengendara motor mental dan tergeletak di badan jalan.
            Dari pantauan LHI di lokasi, pengendara motor mio siti mengalami luka ringan, namun penumpang yan di bonceng Samina dan Andri pengendara motor Honda jenis supra mengalami luka serius, keduanya langsung dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran untuk mendapatkan pengobatan.
            Petugas kepolisian unit lakalantas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan ini kini ditangani pihak kepolisian Unit Lakalantas Polres Ciamis..(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments