DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPC. PPWI Lampung Utara Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H


Lampung Utara, LHI
Seluruh anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC. PPWI) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, untuk warga lampung utara khususnya, dan pada semua masyarakat luas pada umumnya.
Mewakili Nopriyanto selaku Ketua DPC. PPWI Lampung Utara,  Damiri Sekretaris organisasi pewarta tersebut menyampaikan, permohonan maaf pada seluruh masyarakat lampung utara, apabila dalam pelaksanaan tugas jurnalistik serta kegiatan berorganisasi, ada kesalahan serta kekhilafan. Baik itu tingkah laku maupun  tulisan yang kurang berkenan di hati pembaca, jelasnya. Kamis malam 30/08/2020 di Sekretariat DPC. PPWI Lampung Utara.
Sudah sepantasnya kita sadari bahwa kesempurnaan itu, hanya milik sang pencipta (Allah. SWT), oleh sebab itu atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota pengurus organisasi, "Kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya," Kata sekretaris DPC. PPWI Lampung Utara yang mana diantara lain media Cetak dan online www.Lintas Hukum Indonesia.com dan Newshanter.com perwakilan lampung serta temen temen anggota lain nya
Ditambahkannya, semoga kedepannya organisasi DPC. PPWI Lampung Utara dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dan menyajikan berbagai informasi  dengan penuh tanggung jawab, akurat dan berimbang, tuturnya.
Lebih lanjut, Damiri mengatakan, " Jika mengkritik itu untuk membangun, tentunya kami tidak luput untuk menyuarakan hal itu dihadapan publik."
Dipenghujung kata, Damiri mengucapkan selamat hari raya  Idul Adha 10 Zulhijah 1441 H akan jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 besok, semoga pintu maaf dan memaafkan terbuka untuk kita semua dan mudah-mudahan kita semua dijadikan bagian dari orang - orang yang beriman, karena telah dapat bermurah hati memberikan maaf pada sesama. tukasnya.(INDRI)***

Post a Comment

0 Comments