DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Pangandaran Berikan Pembinaan Terhadap Ratusan Perangkat RT/RW serta Kepada Para Kepala Dusun se-Kecamatan Parigi


Pangandaran LHI
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata memberikan pembinaan terhadap ratusan perangkat RT/RW serta kepada para kepala dusun se-Kecamatan Parigi bertempat di Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandarandan, Rabu ( 22/ Juli/ 2020).
Pada kesempatan tersebut Bupati Jeje Wiradinata menyampaikan, banyak terimakasih kepada para RT/RW dan Para kepala dusun, karena dirinya dalam melaksanakan tugas selaku Bupati Pangandaran, sudah merasa banyak dibantu dalam pelaksanaan pembangunan selama hampir 5 tahun.
Bupati Jeje pun mengatakan, dalam  pelaksanaan pembinaan terhadap RT/RW yang ada di Kecamatan Parigi karena bagian dari memotivasi semangat membangun.
Jeje mengungkapkan, program ke depan akan memberdayakan RT/RW yaitu untuk mendukung program ekonomi kerakyatan, pengentasan kemiskinan dan keagamaan.
Perangkan RT/RW memiliki tugas untuk mencatat angka kemiskinan, misalnya menelusuri ke masyarakat apakah bantuan yang diberikan pemerintah itu sudah sesuai sampai kepada yang berhak.
“Bila ada masyarakat miskin yang berhak menerima bantuan tetapi tidak menerima segera laporkan dan selain itu nanti tugas RT, untuk mencatat bila ada warga masyarakat yang terkena gizi buruk serta tugas RT Kami berharap, segera untuk mendatanya jangan sampai terlewatkan,” Tandasnya.( AGUS S)

Post a Comment

0 Comments