DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten 3 Kab.Meranti Menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi Rangsang Pesisir Ke 8 Tahun


Meranti LHI
Asisten 3 H. Rosdaner, S.Pd Menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi Rangsang Pesisir Ke 8 Tahun di Halaman Kantor Camat Rangsang Pesisir Desa Telesung. Minggu (12/7/20)Turut hadir Bersama Beliau Anggota DPRD Dapil 3 Al Amin A, S.Pd, Kadis BPBD Idris Syamsudin, S.Pd, M.Si, Sekretaris Satpol PP Muhammad Nasir, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kabag Perbatasan M Nazar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Masyarakat & Pemuda.
Dalam sambutan nya Beliau Mengucapkan selamat Hari Jadi Rangsang Pesisir yang Ke-8. Mari sama bahu membangun negeri. Semoga rangsang pesisir ini lebih jaya dan lebih kompak dan bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Kepulauan Meranti ini dan semoga apa yang kita cita2kan bisa terwujud.
Beliau menghimbau kepada seluruh kepala desa dan camat lebih meningkat kinerja dan sinergritas pelayanan demi membangun kampung yang kita cintai ini. Tanamkan dari hati kita, bahwa kita betul2 ingin membangun kampung.
Dan beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengisi mesjid dan mushalla yang ada di desa kita agar kampung kita ini mendapatkan berkah dari Allah. Swt. Kepada pemuda hindari narkoba. Dikarenakan masih dalam masa pandemi mari bersama kita terapkan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan jaga kebersihan. (RAMLI ISHAK)



Post a Comment

0 Comments