DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolda Kepri Cek Pelabuhan Internasional Bandar Bintan Telani (BBT) dan Kawasan Wisata Lagoi Dalam Rangka Menuju Tatanan Kehidupan Normal Baru (New Normal)


Batam –LHI
Pelabuhan Internasional Bandar Bintan Telani (BBT), dan Kawasan wisata Lagoi di wilayah Bintan Provinsi Kepri dikunjungi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum., didampingi oleh pejabat utama Polda Kepri, Kapolres Bintan dan Kakanim kelas 2 Bintan beserta pengelola tempat wisata Lagoi pada Sabtu (6/6/20).
Kunjungan Wakapolda Kepri beserta rombongan diawali dengan melakukan pengecekan di  Pelabuhan Internasional BBT, di lokasi tersebut Wakapolda Kepri melakukan Pengecekan Pintu Masuk Utama dan Pengecekan Dormitory Karantina ( Ruang Isolasi ), selanjutnya rombongan bergerak menuju Plaza Lagoi dan Pengecekan di Villa Bintan Lagoon.
Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memastikan Kesiapan Polres Bintan dalam membantu Pemda dan Pengelola kawasan wisata Lagoi untuk menghadapi penerapan New Normal dan Berdasarkan pengecekan Kesiapan Kawasan wisata Lagoi di lihat dari fasilitas, petugas, protokol kesehatan yang sudah di persiapkan serta penempatan personil pengamanan,  tentunya diharapkan dalam pelaksanannya harus lebih konsisten dan memperhatikan protokol kesehatan. "Bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker agar kita semua terhindar dari wabah covid-19" tutur Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum.
"Dengan diberlakukannya New Normal nanti diharapkan semuanya pelayanan publik dan tempat keramaian termasuk objek wisata dapat berjalan seperti dulu lagi dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, kedisiplinan yang tinggi menentukan program ini dapat terwujud". Tutup Wakapolda Kepri,(JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments