Ratusan Relawan BAHARI Loyal Dukung H Adang Hadiri Sebagai Balon Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Ratusan relawan yang tergabung di Relawan Balad H Adang Hadiri (BAHARI) pedati sekertariat Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) sebagai bentuk dukungan kepada balon bupati Pangandaran,  H. Adang Hadari untuk pilkada 2020 mendatang.
Arip Budiman selaku ketua Relawan pemenangan H Adang Hadari mengatakan, teman teman dari relawan ini sengaja datang ke Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu atas dasar keinginannya, suatu pembuktian bahwa mereka benar- benar mendukung haji Adang Hadari untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020."Relawan yang hadir ini dari sembilan Relawan yang tersebar di sepuluh kecamatan, kedatangannya untuk menyatukan persepsi dalam bentuk dukungan.
" Mereka para relawan pendukung balon bupati Pangandaran,  H. Adang Hadari,  jadi siapapun yang mendampingi H. Adang Hadari kami tetap mendukung sepenuh hati,  " katanya.  ( 24/06/2020.
Saat di temui H Adang Hadiri mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir atas suport dan dukungannya kepada saya, sehingga saya memiliki energi dan semangat baru untuk maju di pilkada Pangandaran.
Adang juga menyampaikan pilihan terakhirnya untuk pendamping dirinya nanti. "Saya kini sudah mendapatkan tiiik terang untuk pendamping yaitu H Supratman, beliau adalah putra terbaik Pangandaran yang pernah berjasa selaku Ketua Presidium pemekaran Pangandaran, katanya.
" Untuk saat ini saya pribadi sudah sebagai balon bupati Pangandaran sudah memilih H. Supratman sebagai yang akan mendampingi saya pada perhelatan pilkada 2020 bulan Desember mendatang dan untuk lebih jelasnya semua saya serahkan kepada partai pendukung yang ada di sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu,  " ungkapnya.
Ketua team pemenangan Pangandaran Bangkit Bersatu, M Taufik menyampaikan bahwa untuk pendamping H Adang Hadari sudah final yaitu H Supratman. "Terhitung hari ini untuk pendamping H Adang Hadari pada pilkada mendatang yaitu H Supratman, tegas M Taufik.
Dikatakan M. Taufiq lagi,  " adapun sarat untuk bisa mendampingi H. Adang Hadari saudara H. Supratman harus mengundurkan diri dulu dari calon perseorangsn ke KPUD Pangandaran dan hari ini, Rabu,  24'06/2020, dan H Supratman sedang mengurus pengunduran diri semoga hari ini selesai, pungkasnya. (AGUS S).


Post a Comment

0 Comments