DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rapat Paripurna DPRD Kab.Tubaba Penyampaian Rekomendasi Pertanggung Jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019



Tubaba, LHI
Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam penyampaian rekomendasi pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019, di Gedung DPRD, Panaragan,kamis (04/06).
            Meskipun suana pandemi covit 19 rapat paripurna harus tetap berjalan Dengan standar pratokol kesehatan social distancing dan mengunakan Masker, Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ponco Nugroho dan anggota DPRD lainya dan di hadiri juga oleh wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE.,MM dan beberapa instansi pemerintah terkait. .
            Dalam sambutannya, Umar Ahmad mengatakan bahwa agenda penyampaian rekomendasi laporan ketergantungan pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019.dengan mengacu agenda pembangunan nasional, indikasi tema  pembangunan provinsi Lampung dan berpedoman pada arah pembagunan Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2019 maka pada tahun 2019 tema pembangunan kabupaten Tulang Bawang Barat adalah 'Pembagunan Yang Berkualitas Untuk Tulang Bawang Barat Maju Sejahtera dan Berdaya Saing'. Ungkapnya
            Sesuai dalam penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban LKPJ Tahun Anggaran 2019.Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Menyerahkan Rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2019 Kepada Ketua DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho di sela Rapat Paripurna, di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat.(ADV)

Post a Comment

0 Comments