Pemdes Karangbenda Berhasil Sulap Rumah Warganya Yang Ambruk


Pangandaran LHI
Latip (30),warga Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran tempak terharu melihat rumahnya yang selama ini ambruk saat hujan angin kini telah disulap menjadi rumah yang layak huni oleh Pemerintah Desa Karangbenda. Senin (29/6/2020).
            "Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada Pemerintah Desa Karangbenda, dari mulai Kades, Kadus, RT/RW juga tokoh masyarakat yang sudah bersedia membatu saya, sehingga saya bersama keluarga kini merasa nyaman tinggal di rumah baru ,” ungkap Latif.
Ia mengatakan, saat menerima kunci rumah baru yang diserahkan Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya, saya tak kuasa menahan rasa sedih campur bahagia, karena saat kondisi saya lagi terpuruk, kepedulian pemerintah desa dibawah kepemimpinan Kasih Senjaya begitu perhatiannya terhadap warganya.
Penyerahan rumah yang berukuran minimalis tersebut disaksikan Kabid Dinsos PMD, pihak Kecamatan dan sejumlah tokoh masyarakat.
Rumah tersebut selama satu bulan terakhir di bangun oleh Pemerintah Desa Karangbenda yang berlokasi di lahan tanah aset desa.
Kades Karangbenda Kasih Senjaya mengatakan, pembangunan rumah layak huni ini adalah merupakan bentuk kepedulian, untuk meningkatkan taraf hidup rakyat khususnya kepada warga tidak mampu di wilayah Desa Karangbenda. “Semoga dengan adanya bantuan rumah ini dapat bermanfaat bagi sodara Latif beserta keluarga, pungkasnya.(Agus S)

Post a Comment

0 Comments