DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pembagian BLT Tahap II Kampung Bangun Rejo


Tuba, LHI
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Dari Dana Desa kampung Bangun Rejo,Kecamatan meraksa aji, Kabupaten Tulang Bawang resmi di bagiakan, untuk kampung Bangun Rejo sendiri ada 149 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya, pembagian BLT tersebut bertempat di Balai kampung.
Benar" BLT tahap II sudah di serahkan untuk 149 KK yang layak terima, masing masing penerima menerima uang sebesar Rp 600 , alhamdulilah kondusif, jelas RIPKI SUSANTO Kepala Kampung Bangun Rejo yang di wakili oleh  SUSILO ADMOJO selaku juru tulis Kampung Bangun Rejo saat di wawancarai dari Reporter MEDIA LINTAS HUKUM INDONESIA, Jum'at (19/06/2020)
Bantuan ini di berikan sesuai kreteria masyarakat yang terdampak covid 19, sudah sesuai dengan aturan pemerintah daerah ,kita selaku aparatur Kampung hanya merealisasikan," jelasnya...
Untuk pembagian BLT Kampung Bangun Rejo di laksanakan di Balai Kampung dan di Serahkan langsung Kepala Kampung, juga di saksikan Ermansyah, SE.MH. Camat Merasa aji,Babinkantibmas Brigpol Imroni,Ketua   WARYO,dan pendamping desa Rema Suciatiana serta di hadiri seluruh warga penerima BLT.
Selanjutnya untuk kedepan kita berharap semoga saja wabah ini cepat berlalu,dan jika memang tahap berikutnya berlanjut untuk tahap III maka kita akan Realisasikan kembali kepada yang berhak menerimanya,.
Pesan saya kepada masyarakat penerima BLT dapat mempergunakan uang BLT tersebut sebaik mungkin, supaya bisa bermanfaat untuk keluarga.terangnya,..(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments