Ngirim Vidio Bugil, Seorang Oknum Kades di Kecamatan Padaherang Terancam Dilaporkan Kepada Kepolisian


Pangandaran LHI
Merasa tidak terima sang istri di kirim video bugil, oleh  oknum Kepala Desa karangpawitan Kecamatan Padaherang kabupaten pangandaran terancam di laporkan ke pihak kepolisian.
Hal tersebut di sampaikan Entoh (60), salah satu Ketua RT yang juga sebagai suami merasa tidak terima setelah istrinya mendapatkan kiriman video bugil dari oknum kepala desa.Rabu (03/06/2020).
Entoh, merasa tak habis pikir, apa maksud dan tujuan kepala desa mengirim video bugil lewat no whatsapp istri saya, padahal dia selaku Kepala Desa yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.
Entoh menjelaskan, awalnya istri saya pernah mengirimkan pesan lewat no whatsapp kepada kepala desa untuk meminta ijin acara pengajian di lingkungan RT, namun pesan tersebut hanya di baca dan tidak di balas, selang beberapa hari dia malah mengirimkan video bugil, apa maksudnya????.
Dan kebetulan HP istri saya waktu itu sedang dimainin sama cucu saya umur 8 thun.dan di lihat sama cucu saya pas ada kiriman vidio bugil tersebut.dan cucu saya bilang ke istri saya trus diambil sama istri saya dan dikasihkan HP nya  ke saya
Setelah itu, dia sempat memberikan uang kepada saya sebesar RP 400.000, dengan dalih THR, namun uang tersebut saya kembalikan. "Atas perbuatannya saya sebagai suami merasa tidak terima.
Setelah kejadian itu oknum kades tesebut sempat meminta maaf kepada saya, secara pribadi saya pun memaafkan, namun atas perbuatannya seya tetap ingin di proses jalur hukum, katanya. "Saya berniat akan melaporkan dia ke pihak Kepolisian Polres Ciamis besok, tegasnya.
Di tempat yang berbeda salah satu tokoh masarakat  yang ada di wilayah sekitaran desa karangpawitan  Kecamatan Padaherang membenarkan kejadian tersebut, hanya itu terjadi di luar kesadaran.
Jadi pa kades mengaku, belum lama bisa mengoprasikan hp android, jadi kiriman video bugil itu tidak sengaja. "Bahkan permasalahan ini sudah beres, tidak ada yang perlu di bahas lagi, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments