Kunker ke Rangsang, Wabup Said Hasyim Terima Langsung Aspirasi Masyarakat


Meranti LHI
Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim Kunjungi Kecamatan Rangsang, Kamis (18/6/2020).
Kunjungan dilakukan di Desa Gayung Kiri, Desa Tanjung Medang, Desa Tanjung Gemuk. Kunjungan juga dilakukan di Desa Tanjung Bakau, Desa Dwi Tunggal, Desa Tanjung Samak, Desa Citra Damai, dan terakhir di Desa Wonosari.
            Mendengar berbagai usulan masyarakat, Wabup sempat bergurau, dan saling mendo'akan kesehatan dan kemajuan daerah kita ini. "Tapi inilah kondisi kita, dengan berbagai keterbatasan dan kendala kita tetap harus optimis dan terus membangun. Yang jelas kita harus saling percaya, saling mengerti dan kompak untuk sama-sama menuju perubahan," papar dia.
            Kunjungan Wabup ini mendapat apresiasi para kepala desa, aparatur desa, pihak kecamatan dan tokoh masyarakat setempat. Dalam kunjungan tersebut Wabup didampingi Camat Rangsang Arifin, Kasatpol PP Helfandi, Kadis Perpustakaan dan Arsip Husni Gamal, Sekretaris Dinas Penanaman Modal Tunjiarto, mantan anggota DPRD Edi Masyudi, dan sejumlah pejabat dari Dinas Perkebunan, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Dinas Perikanan, Dinas PMD, Dinas Perkebunan, Dinas Perhubungan dan Bagian Ekonomi dan SDM, dan Bagian Kominfo.(RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments