Kecamatan Pulau Merbau Melantik 33 Anggota PPS Kecamatan


Meranti LHI
Pemerintahan Kecamatan Pulau Merbau melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Pulau Merbau, 11 desa 33 anggota PPS terdiri dari satu desa 3 orang Anggota. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Camat Pulau Merbau tepat nya jam 14.00 siang 15/06/2020.
Turut hadir Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim,M.Pd, KPU dan anggota, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Danramil 08 Pulau Merbau, kepala KUA Pulau Merbau, Pawascam Pulau Merbau, forum Kades se Kecamatan Pulau Merbau, dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Pulau Merbau yang di lantik.
Kegiatan pelantikan PPS langsung dibuka oleh Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim,M.Pd, digedung aula Kantor Camat Pulau Merbau "Camat Pulau Merbau berharap kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di lantik nanti nya agar bisa bekerja sebaik-baik nya, dan sejujur-jujurnya dan amanah sesuai dengan sumpah yang di ucapkan karena ini kita menghadap pemilihan Pilkada yang memilih pemimpin yang jujur dan adil untuk Kepala Daerah kita nanti nya,kita berharap kinerja anggota PPS Kecamatan nanti tidak bermasalah sampai Pilkada kita usai jelas Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim,M.Pd.
"Anggota PPS Yang di lantik sudah kita terapkan di undangan agar bisa memenuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan atribut seperti memakai baju putih celana hitam bagi laki-laki dan yang perempuan kita terapkan baju putih rok hitam dan memakai dasi bersih dan rapi.
            egiatan pelantikan ini tak lepas dari Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Pulau Merbau sebagai pelaksana kegiatan di Kecamatan.( (RAMLI ISHAK).

Post a Comment

0 Comments