HANI 2020, Kepala BNN Dumai Himbau Masyarakat Hidup New Normal Tanpa Narkoba


Kota Dumai, LHI
Puncak peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) jatuh pada hari Jum'at (26/06/20) dengan tema "Hidup 100% Di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif & Bahagia Tanpa Narkoba".
BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Dumai bersama  Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) juga turut mengikuti acara peringatan HANI tahun 2020 bertepatan dengan hadirnya pandemi Covid-19 sehingga memaksakan peringatannya dilakukan secara virtual di seluruh Indonesia.
Peringatan HANI tahun 2020 tersebut di buka oleh Wakil Presiden RI KH Ma'aruf Amin dan dihadiri Kepala BNN RI, Ketua DPR RI, Menpan RB dan Lembaga negara lainnya.
Usai memperingati HANI tahun 2020, BNN RI melakukan penandatanganan peraturan bersama dengan 13 (tiga belas) kementerian atau lembaga dan sekaligus meluncurkan situs aduannarkoba.bnn.go.id dan BOSS (BNN One Stop Service).
Di kesempatan yang sama Kepala BNN Kota Dumai AKBP Thamrin Parulian SH di gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung jalan Raya Putri Tujuh kecamatan Dumai Timur menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan, pemutusan jaringan dan memburu pelaku peredaran serta penyelundupan narkotika dari dalam dan luar negeri.
"Seperti sama-sama kita ketahui bahwa Kota Dumai ini mempunyai jalur pantai yang sangat panjang sampai berpuluh-puluh kilometer. Namun kita tidak akan pernah berhenti dalam memberantas peredaran narkotika walaupun saat ini kita masih dalam kondisi penanggulangan penyebaran wabah Covid-19", ucapnya.
Dengan didukung oleh pihak Kepolisian, Pangkalan Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Bea Cukai, BNN Kota Dumai menghimbau agar masyarakat hidup normal 100 (seratus) persen sebagaiman tema HANI tahun 2020, kata Thamrin. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments