DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Audiensi Kapolda Kepri Bersama KPU Provinsi Kepri


Batam – LHI
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan Audiensi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepri bertempat di di ruang kerja Kapolda Kepri pada Senin 8 Juni 2020.
Audiensi yang dilaksanakan bertujuan untuk membahas secara langsung agenda Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepri yang akan di rencanakan pada tahun ini, Koordinasi yang dilakukan untuk melihat secara langsung persiapan Pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah. "Pengamanan yang dilakukan oleh Polda Kepri dan Polres/ta jajaran dimulai dari pendistribusian logistik sampai dengan dilantiknya Kepala Daerah yang terpilih, dan system pengamanan sudah dimulai dari sekarang", jelas Kapolda Kepri.
Tindak hanya Personel Polri namun dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, Pengamanan juga melibatkan TNI dan Stakeholder terkait serta dalam mempersiapkan system Pemilihan Kepala Daerah nanti pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid – 19, dan di agendakan juga tidak ada Kampanye terbuka mengingat Pademi Covid – 19.
Dalam audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati, SE, MM., beserta anggota KPU Provinsi Kepri.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments