DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Seorang Pria Nekat Hendak Bunuh Diri Ceburkan ke Laut di Pantai Bojongsalawe


Pangandaran LHI
Seorang pria diduga nekat bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut. Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut di duga hilang terseret ombak di Pantai Bojongsalawe, Dusun Buniayu, Desa Karangjaladri, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
Kepolisian mendapat informasi tersebut dari warga sekitar TKP dan direspons langsung mendatangi lokasi kejadian. Jumat (29/05/2020)
Aiptu Anang Tri, KBO Satpol Air Pangandaran menyampaikan, hingga saat ini korban belum di ketemukan, ciri ciri korban berjenis kelamin laki-laki, postur tubuh tinggi kecil,umur di perkirakan 25 tahun.”Motif korban menceburkan diri ke laut belum diketahui," jelas Anang.
"Anang menambahkan, kronologi kejadian, sebelumnya korban sempat menyimpan kendaraan sepeda motor merk yamaha Mio GT warna merah NOPOL R3891JN di samping rumah Dayat, setelah itu korban lalu lari ke arah pantai.
Di waktu yang sama Dayat selaku saksi mata mengaku sekira jam 5:30 WIB pagi melihat orang tak dikenal datang dan menyimpan motor merk yamaha Mio GT warna merah NOPOL R3891JN miliknya di samping rumah saya, setelah itu korban setengah berlari menuju pantai kemudian masuk menceburkan diri ke pantai dan sampai terseret ombak," jelasnya.
Selang beberapa menit saya langsung mengecek dan mendekati ke arah pantai, korban masih terlihat tangannya, berhubung ombak saat itu lagi besar saya tidak berani untuk menolong. di duga korban sengaja bunuh diri. 
Tim SAR gabungan langsung  melakukan penyisiran di sepanjang pantai Bojongsalawe. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments