Pemkab Tuba Serahkan Bantuan Sembako Kepada Wartawan dan LSM


Tuba,LHI
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Melalui Dinas KOMINFO memberikan bantuan Sembako kepada Wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.Rabu (06/05/2020)
Pemberian bantuan sembako ini adalah suatu bentuk kepedulian, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (PemkabTuba) kepada rekan-rekan wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.
Selanjutnya, pembagian sembako ialah untuk membantu dan sedikit meringankan beban rekan- rekan Pers, akibat dampak wabah virus (Covid 19) yang sedang melanda kita saat Ini serta untuk memperkuat juga memper- erat hubungan kerjasama antara pemerintah dan wartawan,.
Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dari Pemerintah Daerah diwakilkan oleh Dinas Kominfo yang diserahkan kepada Wartawan Lintas Hukum Indonesia Kabupaten Tulang Bawang.
Saya, Afrizal candra, selaku Kepala Biro Lintas Hukum Indonesia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kapuaten Tulang Bawang,dan Kepada Bupati Hj Winarti SE.MH yang selalu senantiasa memberikan perhatian kepada wartawan/Pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments