Pemkab Pangandaran Siap Hadapi The New Normal


Pangandaran LHI
Menyiasati perekonomian yang anjlok dampak pandemi Covid -19 pemerintah akan meluncurkan skenario The New Normal. Anjloknya perekonomian dampak wabah virus korona tidak hanya di rasakan pemerintah pusat, pemerintah kabupaten atau kota juga sangat kena imbas, salah satunya Kabupaten Pangandaran.
Pemerintah Kabupaten Pangandaran siap menghadapi new normal dengan menerapkan pengetatan dan syarat protokol kesehatan covid-19.Bupat Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan, Pemkab Pangandaran kini sedang mengkaji, menganalisa dan mempersiapkan langkah langkah apa saja yang akan kita terapkan.
Langkah awal kita sudah melakukan swab masal kepada seluruh pemudik sebanyak seribu orang, kalau memungkinkan tanggal 10 Juni 2020 new normal di Pangandaran sudah bisa berjalan dengan baik dan harus mengikuti protokol kesehatan, jelasnya.
Sementara menurut Agus Mulyana selaku Ketua BPC PHRI Kabupaten Pangandaran mengatakan, PHRI siap memasuki era Mww normal dengan pengetatan dan syarat protokol kesehatan covid-19 sesuai aturan pemerintah yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.
"Dalam penerapan skenario the new normal, Pemkab Pangandaran akan menindak tegas dan memberi sangsi kepada siapapun yang mengabaikan protokol kesehatan covid-19,pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments