Pasca Idul Fitri, Pemkab Lampura Menggelar Rakor


Lampung Utara,LHI
Plt. Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajarannya, pada hari pertama dimulainya kembali aktivitas Pemerintah Daerah setempat,   pasca hari Raya Idul Fitri. Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang rapat Wakil Bupati Lampura.  Selasa (26/5/2020).
Dalam rakor itu, Hi. Budi Utomo  menjelaskan bahwa sesuai surat perubahan SKB 3 Menteri, sehingga diharap tanggal 26 Mei 2020 hari ini semua ASN ( Aparatur Sipil Negara) agar masuk kerja sesuai jadwal.“ Kata Plt. Bupati Lampura.
“'Semua ASN harus  dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya, serta  tidak ada cuti bersama Lebaran, kecuali memang ada kepentingan khusus yang mengharuskan ASN ijin atau sakit,” terangnya.
            Budi Utomo  juga berharap dengan waktu libur yang singkatini, sebaiknya ASN dapat memanfaatkan semaksimal mungkin waktu untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarga.
Budi pula menghimbau di hari Lebaran dimana masa pendemik Covid-19  agar tetap mematuhi protokol kesehatan.  "Kita bisa memanfaatkan digital teknologi seperti handphone untuk bersilaturahmi dengan melakukan berbagai kegiatan yang kita lakukan pada saat Idul Fitri,” ujarnya.
Dipenghujung penyampaian dalam Rakor, Plt. Bupati Lampura menghimbau pada seluruh ASN dilingkup Pemda. Lampura agar tetap bertanggung jawab pada setiap pekerjaannya baik yang bertugas di masa pandemi Covid-19 dan juga tugas kedinasan, namun bila ada yang melanggar maka akan diberi sanksi disiplin sesuai dengan aturan yang ada.  "Kita harus menjadi contoh bahwa kita adalah orang yang berdisiplin dan bertanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat. Bila ada yang melanggar akan kita berikan, sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh ASN,” tukasnya. (NOPRI/INDRI)***



Post a Comment

0 Comments