Korban Tenggelam di Pantai Bojongsalawe Asal Desa Rejamulya, Kec Kedungreja


Pangandaran LHI 
Setelah tau dari pemberitaan di beberapa media online, akhirnya keluaraga korban yang diduga bunuh diri di pantai bojongsalawe datang ke tempat kejadian. Korban tenggelam yang diduga bunuh diri di pantai Bojongsalawe bernama Sabar Nurhakim, warga Dusun Kedungdadap, Desa Reja Mulya, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap. Jumat (29/5/2020)
Sohir, salah satu keluarga korban menyampaikan, korban bernama Sabar Nurhakim merupakan anak dari adik saya, dia merupakan anak pertama dari tiga bersodara.
Sabar Nurhakim belum menikah atau masih jejaka, dikenal anak pendiam dan rajin beribadah, namun dia memiliki banyak teman, dan tidak pernah pilih pilih teman. "Sebelum kejadian korban sempat berjamaah solat subuh bersama ibunya di rumah, jadi awalnya kami pihak keluarga tidak percaya kalau anak saya yang tenggelam, apalagi kejadiannya masih pagi, kata Sohir. 
Sohir menambahkan, kami mulai mengetahui bahwa korban adalah salah satu dari anggota keluarga saya dari beberapa media yang mengaploud gambar motor dan STNK milik anak saya, setelahnya mengetahui bahwa korban adalah anggota keluarga, kami pun langsung datang ke tempat kejadian, paparnya. Sohir mengaku bahwa korban pernah mengeluh, karena sudah lama nganggur tidak dapat pekerjaan. 
Sohir berharap, jasad keponakannya segera ditemukan tim gabungan yang melakukan pencarian, Sohir mengaku sudah pasrah dengan musibah yang menimpa keponakannya, dia juga meyakini keponakan tersayangnya itu sudah meninggal dunia.
"Meski sudah mengihklaskan musibah tersebut ia tetap menunggu kabar hasil pencarian melalui tim penyelamat gabungan, harapannya walau keponakannya sudah meninggal jenazahnya segera ditemukan, mudah mudahan Allah SWT memudahkan pencarian, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments