Dilarang Masuk Jalur Motor, Sopir Tampar Petugas SPBU di Pangandaran


Pangandaran LHI
Hari ini netizen dihebohkan dengan viralnya sebuah video rekaman CCTV. Dalam video tersebut terlihat kekerasan yang dilakukan oleh salah satu pengendara mobil Pick Up kepada seorang petugas SPBU Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Jumat (01/05/2020).
Berdasarkan informasi yang dihimpun,  kronologis bermula saat seorang bapak hendak membeli Pertalite di jalur pengisian khusus sepeda motor.           
Tapi seorang petugas naas itu memberitahu kalau pengisian untuk mobil bukan di sini, karena ini khusus motor. Bukannya paham diberitahu, bapak-bapak tersebutber malah marah-marah dan turun dari mobil serta langsung manampar sang operator.
Saat ditemui LHI, korban petugas SPBU Yeni Nur Oktaviani mengatakan, bahwa si pelaku hendak mengisi pertalite di jalur khusus motor. Padahal jalur untuk kendaraan roda empat juga kosong.
"Ketika dia mau isi bensin, saya kasih tahu kepada dia bahwa ini jalur khusus motor, kalau mobil di sebelah sana. Namun bukannya nurut si bapak langsung marah-marah,"ujarnya.
Bahkan, kata Yeni, setelah dia selesai melayani pelanggan sepeda motor, kemudian mobil tersebut tetap ngeyel ngisi bensin di jalur motor sambil berkata mau di isi apa tidak."Setelah itu, saya suruh si pelaku untuk maju, dan dia masih marah-marah hingga akhirnya turun dari mobil dan langsung menampar pipi kiri saya,"cerita Yeni.
Selang beberapa lama, video rekaman CCTV di SPBU yang menunjukan kekerasan oleh salah satu pengendara mobil kepada petugas menjadi viral dan menyebar di berbagai media sosial WhatsApp. Hingga berita ini ditayangkan pelaku belum diketahui identitasnya. (AGUS S) )


Post a Comment

0 Comments