DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

400 Nasi Box Dibagikan Polres Banjar Di Mapolsek Banjar Bersama Relawan Kemanusiaan

Banjar, LHI,- Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar mendirikan dapur umum di lingkungan Mapolsek Banjar, Jalan Husen Kartasasmita, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Dapur umum ini didirikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Sebanyak 400 nasi box disediakan dapur umum Peduli Kemanusiaan TNI-Polri. Nasi box ini akan dibagikan kepada warga disekitar lingkungan Mapolsek Banjar, Polres Banjar.

Kegiatan bagi-bagi nasi box dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., dan didampingi oleh Kapolsek Banjar, AKBP Dadi Suhendar, SH., Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, dan para pejabat utama Polres Banjar. Selain itu, Polres Banjar juga menggandeng organisasi kemahasiswaan dari PC PMII Kota Banjar dan GP Ansor.

Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Yulian Perdana, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona, mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi nasi box ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Banjar kepada masyarakat sekitar. Terlebih diutamakan kepada warga terdampak Covid-19 dan sekitar Polsek Banjar.

"Kami berharap dengan adanya dapur umum peduli kemanusiaan TNI-Polri ini dapat bermanfaat kepada warga masyarakat di tengah panemi," ujarnya.

"Ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antara Polri, TNI, PC PMII dan GP Ansor Kota Banjar serta masyarakat Kota Banjar," tambahnya.

Kapolres mengimbau ditengah pandemi ini agar warga Kota Banjar dapat patuh terhadap anjuran pemerintah dari sisi protokol kesehatan. Hal ini guna membantu pemerintah dalam memberantas dan memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih pandemi.

"Taat peraturan dan kebijakan pemerintah, dengan stay at home, jaga jarak kontak sosial atau physical distancing, pakai masker, dan penerapan pola hidup bersih sehat," tandasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments