Wujud Kepedulian, Haer S.Pd Anggota DPRD Kab Pangandaran Jenguk Warga Yang Sakit


Pangandaran LHI
Salah satu Anggota DPRD kabupaten Pangandaran dari fraksi PKB menjenguk Warga Masyarakat yang mengidap penyakit kulit dan Kurang Mampu, Kamis (23/1/2020).Ditengah kesibukannya Haer s.Pd yang peduli dengan sesama, dirinya menyempatkan untuk menengok warga masyarakat yang tengah menderita penyakit kulit disekujur tubuh.
Warga yang mengalami sakit yaitu Ibu Siti Nawangsih yang kerap di sapa ibu Awang beralamat di Dusun Astamanya RT 04/ RW 07 Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, ia mengalami sakit sejak dua bulan yang lalu dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.
Dalam pelaksanaan giat tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Haer S.Pd yang di dampingi Ketua RW Budi Sutardi, memberi dukungan terhadap pasien agar lekas sembuh.
Kehadiran Haer S.Pd salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran di sambut baik oleh keluarga pasien beserta tetangga sekitar.
Informasi yang diterima dari Ketua RW 07 Budi, bahwa pasien atas nama Siti Nawangsih mengalami penyakit kulit di seluruh tubuhnya sejak dua bulan yang lalu, pasien sudah pernah berobat ke mantri kesehatan dan dokter umum yang praktek di rumah, namun tak kunjung sembuh, bahkan seminggu yang lalu pasien sempat di bawa ke Puskesmas oleh putranya, namun saat itu menurut petugas kesehatan tidak ada ruangan di karnakan penuh dan akhirnya pasien di rawat di rumah oleh keluarga.
Untuk agar supaya pasien mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal sosok anggota DPRD kabupaten Pangandaran Haer melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Karangjaladri untuk membawa pasien ke puskesmas kecamatan Parigi, dan alhamdulillah kini ibu Siti Nawangsih sudah di tangani tim medis Puskesmas Kecamatan Parigi. Menurut Haer salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, sesama manusia kita harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.
Kita harus menjadi pribadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dan ras, suku golongan maupun kalangan, papannya.
"Semoga Ibu Siti lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, kepada keluarga ibu Siti juga tetap semangat dan sabar, ini ujian dari Allah subhanahu wata'ala untuk kita yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments