PT Pecu Serahkan Bantuan Hand Wash Portable Kepada Pemkab Pangandaran


Pangandaran LHI
Senin (13/4/2020) bertempat di depan kantor pemerintah Kabupaten Pangandaran, PT PECU menyerahkan bantuan sebanyak 15 buah hand wash portable (alat alat cuci tangan) yang diterima langsung oleh Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata.
            Menurut perwakilan PT PECU Feri bantuan alat cuci tangan ini sebagai bentuk kepedulian PT PECU dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus korona atau covid 19 di Kabupaten Pangandaran.
“PT PECU mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid 19 dimana PT PECU telah melakukan tindakan preventif, “jelas Feri.
            PT PECU juga ikut berpartisipasi dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat mengenai pentingnya kesehatan."Kita melakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat untuk menjaga higenitas diri antara lain menyerahkan hand wash portable ke masyarakat.
            Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan, ini merupakan salah satu bagian dari gerakan penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid 19.
H Jeje Wiradinata berpesan kepada masyarakat agar dirumah saja jaga jarak, cuci tangan dan pergunaan masker,pesan Jeje (DJCM),"Hari ini saya menerima 15 hand wash portable dari PT PECU, dan ini C nya yaitu Cuci tangan pakai sabun, jelasnya.
            Wash portable tersebut akan di simpan di tempat umum sehingga peruntukannya akan tepat sasaran, paparnya.  "Kita akan tempatkan di ruang publik, seperti Puskesmas, pasar tradisional dan RSUD, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments