Pilkada Serentak 2020, Novita Ikasari Siap Bersinergi Dengan Abdul Rasid Untuk Kemajuan Kutai Kartanegara


Kutai Kartanegara LHI
Pemilihan langsung kepala daerah 2020 akan segera di laksanakan beberapa partai mulai memajukan kader terbaik nya untuk menjadi bupati Kutai kartanegara 2020 - 2025, salah satu partai yang mengajukan adalah partai Golkar Kukar, Golkar telah menentukan kader terbaiknya Abdul Rasid sebagai calon bupati yang akan maju untuk pilkada serentak ini.
Untuk mendampingi Abdul Rasid, Golkar Kutai kartanegara melakukan penyaringan calon wakil bupati yang akan maju bersama Abdul Rasid dalam pilkada serentak ini, salah satu yang mengikuti penyaringan calon Wakil Bupati Kukar adalah Hj. Novita Ikasari (Bunda Vita) aktivis sosial dari yayasan yang di miliki nya yaitu peace and love Indonesia.
Bunda Vita merupakan istri dan keluarga dari Habib Umar Al Jufri pengusaha yang bergerak di bidang sarang walet dan beberapa usaha lain nya. Dalam berbagai kegiatan sosial yang beliau lakukan baik di Kalimantan timur dan seluruh Indonesia bersama anggota peace and love Indonesia, seperti kegiatan kesehatan, sosial, dan santunan yatim yang di berikan kepada ribuan yatim piatu dan beasiswa bagi yang tidak mampu.
Bunda Vita dalam memajukan Kutai kartanegara nanti nya akan bersinergi dalam menangani permasalahan yang terjadi di masyarakat, karna beliau sebagai aktivis sosial beliau akan fokus dengan kesejahteraan rakyat seperti masalah pendidikan bagi yang tidak mampu, dan peningkatan ekonomi kemasyarakatan, serta permasalahan sosial lainya dalam 5 tahun kedepan bersama Abdul Rasid calon bupati Kukar 2020 - 2025.
Selain itu beliau juga fokus dengan permasalahan kesehatan seperti operasi katarak, fasilitas kesehatan yang sesuai dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kesehatan nya dengan baik dan bisa berkonsultasi dengan mudah, serta akses untuk ke fasilitas kesehatan dapat di rasakan oleh masyarakat bersama Calon Bupati Kukar kedepan nya.
"Dengan sinergitas antara calon bupati dan wakil bupati adalah hal yang sangat penting karna untuk membangun suatu wilayah perlu ada nya kerja sama yang baik khusus nya di pemerintah daerah, hal utama yang kita akan fokuskan yang kaitanya dengan kesejahteraan rakyat, dengan di amanahkan nya nanti saya akan mendampingi calon bupati Kukar 5 tahun kedepan dalam berbagai hal untuk Kukar"ungkap bunda Vita.(RED ZAKY/AGUS S)


Post a Comment

0 Comments