Kabupaten OKU Selatan Melalui Posko Kecamatan Warkuk Upayakan Cegah Covid-19


OKU Selatan LHI
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera upayakan Pencegahan Covid-19 dibeberapa diwilaya Perbatas, Tim Posko Gugus tugas Warkuk Ranau Selatan dan beberapa Posko gugus tugas lainnya yang ada di OKU Selatan telah terus  melakukan upaya penjaringan  terhadap Kendaraan umum yang dari luar daerah maupun kendaraan lainnya yang memasuki wilayah di Kabupaten OKU Selatan.
Para tim kesehatan gugus tugas telah melakukan Sosialisasi kepada para pemudik dari luar daerah, dalam upaya pencegahan Covid-19 ini untuk Melakukan Diteksi Dini dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh (Thermal Scanner) dan edukasi Cuci Tangan memakai Hand Sanitizer Kepada para Pemudik yang dari luar daerah dan melakukan Penyemprotan Kendaraan dengan menggunakan Disinfektan.
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Posko- Posko GugusTugas yang telah didirikan di beberapa Wilaya Perbatasa, sangat Berantusias melakukan Pelayanan kepada Masyarakat dalam upaya mengantisipasi pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan. Diinformasikan juga bahwa apa bila terdapat gejala-gejala seperti batuk, demam tinggi, pilek, dan susah bernafas. Untuk segera melapor ke posko informasi kesehatan di Wilaya masing- masing.
Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua Terutama Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, Pihak Dinas Kesehatan Bersama tim kesehatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan sangat berupaya untuk pencegahan Covid-19 ini demi kesehatan kita bersama terutama Masyarakat Kabupaten OKU Selatan. ( BAS,RAHIM )

Post a Comment

0 Comments