Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi Adakan Rapat Pengalokasian Dana Desa


Kab.Tasik LHI.
Desa Selawangi, Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, mengadakan rapat pengalokasian dana Desa DD tahap pertama tahun anggaran 2020 Sabtu, 18/04/2020.Rapat tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa, sekretaris, kasie,  perencanaan, BPD dan perwakilan warga dari 24 RT.  
Dalam pembukaannya Kepala Desa Selawangi Atang Supriadi menjelaskan, "pengalokasian Dana Desa DD tahap pertama tersebut, harus menerapkan Pembangunan sesuai prosedur dan bermanfaat bagi masyarakat, walaupun pandemi Virus Corona-19 sedang berlangsung kita harus bisa melawan dengan kerjasama pemerintahan desa dengan masyarakat untuk saling mengingatkan satu sama lain untuk melakukan pola hidup sehat dengan begitu, keadaan bisa menjadi normal kembali" jelasnya.
“Pelaksanaan pengalokasian Dana Desa DD tahap pertama, pemerintahan desa sudah menganggarkan untuk 5 titik pembangunan, kasie perencanaan YUDI MULYADI memaparkan" rencana pembangunan untuk wilayah Desa Selawangi sudah pemerintahan sudah merencanakan atau menganggarkan untuk 5 titik pembangunan, jumlah anggaran yang siktipikan adalah pembangunan infrastruktur jalan desa yang menggunakan rabat beton, otomatis dengan pandemi Virus tersebut jelas ada perubahan dan berbeda dengan Tahun tahun sebelumnya" paparnya.
“Jelas terasa perubahan tahun ini yang dialami pemerintahan desa dan masyarakat banyak yang mengeluh dan apalagi akan menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya, kita harus banyak berdoa kepada Allah SWT semoga kita bisa melewati keadaan seperti ini dan cepat normal kembali pungkasnya. (HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments